Kenangan HUT Pramanda Ke-32

Ne dia Kak Edi n adik2 ge buat Tiska Hut Pramanda ke-32 *kangen suasana ini coz senior n adik2_a saling bahu membahu tuk mensukseskan kegiatan ^_^…
Rie_2(694)

Pembukaan HUT Pramanda Ke-32 Secara Adat *Jadi ingat tingkah gilanya sya’ban n revija ^_^ ,… waw ada aku juga disitu yg ge tepuk tangan (ternyata kurus x aku dulu) haha……. jadi ingat gelar tuk krani, bankir, n pradana (3 KURCACI PERUSUH) hehe… pa kabar la kelen skrg ya…
Rie_2(718)

Para Peserta ne kagum dengan penyajian masakannya pa emang pada kelaparan ya, Kok ngeliatinya sesuatu banget ^_* haha…
Rie_2(696)

Ne dia Kenangan Lomba Folk Song pada HUT Pramanda Ke-32, *aswan fauji ne yg menyediakan seluruh alat2_a, dibawa dari studio musik dihum-a n dibawa ke MAN 2 pake becak, hehehe….. *n sekaligus mendapat gelar si MATA ELANG ama senior Pramanda…. ^_^ Selamat ya wan…
Rie_2(697)

Ya semoga HUT PRAMANDA Ke-37 tahun ini, akan menoreh sebuah cerita yg tak terlupakan… amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s